Di Rasa Di Roso Di Tarah Di Kakap

Selasa, 26 Agustus 2008

**Berhubungan badan****

oleh; Sunawar

Seks itu tidak hanya penetrasi, tapi juga bereksplorasi dengan organ genital. Di sinilah oral seks menemukan tempatnya. Nah, tulisan ini akan memaparkan bagaimana oral seks itu dilakukan. Tapi, untuk sementara akan difokuskan pada oral seks yang dibutuhkan perempuan.
Oral seks bagi perempuan biasanya disebut cunnilingus dan mayoritas perempuan sangat menikmati ini. Cunnilingus ini adalah seni bercinta yang sensasional dengan mengeksplorasi area vagina dengan mulut dan lidah. Ini adalah seni bercinta yang lembut, butuh kesabaran, penuh ketulusan untuk menggiring sensasi.
Keterampilan lida
h yang kuat dan licin biasa digunakan untuk menjilati area klitoris tanpa membahayakan atau membuatnya sakit. Ini yang membedakannya dengan sentuhan atau penetrasi tangan. Jika harus menyentuh vagina dengan jari, pastikan jari dalam keadaan basah.
Anda bisa membasahinya dengan menjilatkannya pada mulut anda sendiri atau mulut si dia. Atau lebih nikmatnya lagi, basahi jari Anda dengan cairan yang ada di sekitar vaginanya.
Hati-hati, pastikan jari anda atau area vaginanya dalam keadaan basah sebelum anda menyentuh klitorisnya, karena area itu sangat sensitif dan bisa sangat berbahaya (menyakiti) kalau masih dalam keadaan kering.

Setiap orang sebenarnya bisa menemukan cara sendiri untuk bermain-main dengan sensasi oral seks ini. Dan memang ini sangat personal. Tapi, Anda bisa memulai dengan beberapa langkah di bawah ini:
- Foreplay (pemanasan)
- Menciumi wajah dan mulut (bibir)
- Pelan-pelan mulai turun ke bawah
- Ciumi dan remas-remas payudaranya
- Ciumi dan jelajahi area G-spotnya
- Jilati dan ciumi area itu dengan ujung lidah
- Jilatkan lidah Anda dengan jilatan panjang sampai lipatan labia (bibir vagina)
- Teruskan ciuman dan jilatan itu pada area rambut, lalu perlahan-lahan mulai meraba-raba (dengan lidah) dan memasukkan lidah Anda ke dalam vaginanya. Waw, pasti dia akan mengerang-erang.

Jangan lupa, biasanya perempuan butuh tambahan stimulasi (rangsangan):
- Satu atau dua jari dimasukkan ke vagina
- Kadang juga dimasukkan ke anus (kalau nggak jijik)
- Meremas-remas payudara
- Menggesek-gesek wilayah atas vagina
Nah, jika dia orgasme?
Biarkan ia menikmati orgasmenya. Tunjukkan bahwa Anda juga puas membuatnya orgasme. Bagaimana? Mau mencoba sensasi seks oral lebih jauh? Coba saja, tunggu apa lagi!(sumber dari Kapanlagi.com)

0 komentar: