Di Rasa Di Roso Di Tarah Di Kakap

Rabu, 13 Agustus 2008

Keindahan alam


oleh; Sunawar Owat

Selama melakuan kegiaan yang diadakan di susteran sarikatn, saya merasa senang seklai karena di sana saya banyak mendapat teman baru dan lama, di sana juga saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga bagi saya, disana juga kita bisa menghibur hati kita yang sedang gundah dan sedih.. disana kita bisa bercangkarma dengan teman-teman yang lain……disana juga kita bisa melihat betapa pentingnya seorang sahabat, dan selain itu kita juga bisa mengetahui betapa pentingnya hidup bermasyarakat.

Dan terus terang acara yang paling saya sukai selama mengikuti kegitan itu adalah lintas alam dan Renungan… didalam acara ini kita bisa melihat dan mempelajari kondisi alam yang sekarang ini sudah mulai dijarah oleh berbagai kalangan…. Disini kita akan menyadari betapa pentingnya alam bagai kehidupan manusia, dan alam memang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan di dunia ini. Sementara itu acara Renunga, di sini kita melihat dan mempelajari apa yang pernah kita lakukan sebelum dan sesudahnya…….kita juga bisa mengoreksi diri kita, baik itu kesalahan yang pernag kita lakukan dan sebaliknya..


0 komentar: